Opname di RSAL

Alhamdulillah, buku Matematika Rekreasi edisi ke-2 telah terbit akhir April 2008 lalu. Semoga edisi kedua ini juga mendapat sambutan yang baik dari para pembaca, amien.. Hari Minggu 11 Mei 2008 hingga saat ini, saya terbaring di RSAL Surabaya karena kondisi sangat drop setelah menjalankan tugas sebagai anggota Tim Independen Pemantau UNAS SMP di Kab. Ponorogo dan Tugas Pembinaan Sekolah di Kab. Gresik. Semoga kondisi saya segera membaik, sehingga bisa beraktifitas sebagaimana biasa. Amien… Terimakasih atas perhatian dan dorongan teman2 semua, semoga Allah memberi balasan yg setimpal. Amien..

Explore posts in the same categories: Tentang saya

14 Komentar pada “Opname di RSAL”


  1. Surabaya, 24 SEPT 2008/WEDNESDAY

    alhambu lil ALLAAH, setelah rawat inap selama 31 hari di RSAL Surabaya sejak 11 May to 11 June 2008, karena terserang VIRUS GANGREN pada luka di ujung jempol kaki kanan, dan rawat jalan di rumah selama 2 minggu, sejak 24 June 2008 saya sdh aktif ke kntr LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Jawa Timur. Tahun ini di LPMP tidak banyak Diklat/TOT, kegiatan saya atur antara menyusun makalah: pendidikan Matematika, akses info dr internet, dan memenuhi undangan sebagai narasumber di berbagai kabupaten/kota. Kegiatan saya terakhir sebagai narasumber WOMS (Workshop Olimpiade Matematika dan Sains) kpd Guru SD 24 Kecamatan se Kabupaten Kediri, di LEC (Local Education Centre) Jl. Penanggungan 3-B Dikdasmen Muhammadiyah Kediri tanggal 15 Sept 2008.

  2. dani Says:

    saya mau banyak belajar dari bapak

  3. Ayik Says:

    terima kasih blognya cukup membantu ….jaga kesehatan om biar bisa lebih banyak berkarya lagi….


  4. alhamdullilah, saya bisa buka website bapak semoga banyak hal-hal yang bisa saya ambil, trima kasih banyak
    saya guru matematika smpn 1 sukodono lumajang


Tinggalkan Balasan

